Header Ads

Oppo F5 x AoV Digelar di Manado, 40 Tim Adu Kebolehan

Liputan6.com, Manado - Rangkaian Oppo Selfie Tour kembali digelar di Manado pada awal tahun ini. Dalam kesempatan tersebut, Oppo juga mengadakan turnamen gim MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) Arena of Valor atau AoV dalam gelaran bertajuk "Oppo F5 x AoV".

Turnamen ini mengajak semua penggemar AoV untuk bertarung online dengan tiga varian perangkat Oppo F5: F5, F5 versi 6GB, dan F5 Youth. Pada momen kali ini pun, Oppo semakin memeriahkan acaranya dengan tagar #OppoSelfieTourWithF5 dan #TourDeManado.

Menurut keterangan penyelenggara turnamen Oppo F5 X AoV, ada 40 tim yang turut serta bergabung dalam turnamen gim MOBA yang diterbitkan Garena ini. Jika ditotal, ada 200 orang dari semua tim yang turut bergabung dalam turnamen.

Adapun sistem turnamen akan mengadu masing-masing tim dengan metode sistem gugur hingga nantinya ada delapan tim terbaik yang dipilih ke babak final. Kemudian, delapan tim ini akan beranjak ke babak final dengan metode best of three. Dalam tahap ini, tim harus bisa memenangkan turnamen setidaknya dua kali match agar bisa lolos ke babak berikutnya.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, mengaku baik pihaknya serta pihak AoV baru pertama kali mendatangi Manado. Respons pemain AoV pun sangat baik jika melihat dari jumlah tim yang turut bergabung.

"Jumlahnya tentu banyak, apalagi Manado juga pertama kali kita (Oppo dan AoV) datangi," ujar Aryo ketika ditemui Tekno Liputan6.com di Manado, Minggu (7/1/2018).

Let's block ads! (Why?)

http://tekno.liputan6.com/read/3218088/oppo-f5-x-aov-digelar-di-manado-40-tim-adu-kebolehan